Pagar BRC Hotdip Galvanis Tahan Karat Harga Terjangkau

Jual Pagar BRC Diameter 7 mm Murah Galvanis Hotdip Ready Stock
Harga Pagar Brc Galvanis Hotdeep Tahan Karat Tinggi 120cm Besi 7mm Ready Stock Siap Ambil
Januari 22, 2024
pagar brc surabaya - pagar besi brc galvanis jawa timur - harga pagar brc surabaya - harga pagar brc per meter 2
Supplier Pagar BRC Surabaya Pilihan Lengkap Tahan Karat
April 5, 2024
Show all

Pagar BRC Hotdip Galvanis Tahan Karat Harga Terjangkau

Jual Pagar BRC Hotdip Galvanis Murah Surabaya | Di samping jadi pelengkap tampilan bangunan, dibangunnya sebuah pagar juga bertujuan untuk menambahkan sekat pengaman dan pembatas area properti baik bangunan ataupun lahan yang dipagari. Karena itulah yang perlu dipertimbangkan kala memilih pagar bukan hanya dari segi visualnya semata. Namun juga dari sisi biaya/harga, jenis material, desain, tingkat keawetan dan berbagai kriteria lainnya.

PT. Karya Utama Steel siap hadirkan deretan pilihan pagar BRC dengan tampilan visual yang minimalis namun didukung dengan struktur pagar yang kokoh dan tahan lama. Bukan hanya pagar BRC, kami sediakan pula beraneka produk lain seperti kawat duri, razor wire, tiang PJU, guardrail, expanded metal, kawat harmonika, grating, ACP, kawat loket, weldedemesh dan beraneka pilihan produk lain.

Pagar yang nampak simple ini punya ciri khas di sisi atas dan bawah pagarnya yang memiliki lekukan segitiga gulung sehingga dijuluki pula sebagai roll top fence. Pengaplikasiannya terbilang fleksibel karena memiliki desain yang minimalis dan terbuka. Misalnya sebagai pagar hotel, area parkir, mall, gedung kantor, rumah hunian, pabrik bahkan juga sebagai pagar bandara.

PESAN SEKARANG SELAGI BANYAK PROMO!

PAGAR BRC HOTDIP TAHAN KARAT

081357833331

Pagar BRC Hotdip Galvanis

Distributor Pagar BRC Hotdip Galvanis Terlengkap Murah

Di samping segi desainnya, pagar BRC dikenal pula dari sisi konstruksi pagarnya yang tahan lama dan kuat. Tahap pemasangannya juga relatif mudah, praktis dan hemat waktu berkat bentukan pagar yang tersedia sudah siap untuk dipasang. Berikut ini beberapa tahan pemasangan pagar BRC:

  1. Lebih dulu siapkan area/lahan yang hendak dipasangi pagar BRC dan hitung jumlah kebutuhan pagar buat luasan area tersebut.
  2. Beri penanda di titik/lokasi yang hendak dibuat galian untuk pemasangan tiang pagar.
  3. Buat galian lubang dengan lebar 20-30cm dan sedalam 25cm lalu tanamkan tiang pagar ke galian tersebut.
    Gunakan waterpass untuk memastikan kalau tiang sudah terpasang dengan tegak lalu lakukan pengecoran di masing-masing lubang galian dengan cor beton bertulang.
  4. Saat cor sudah benar-benar kering, pasangkan pagar ke tiang menggunakan u-clip/klem dan mur baut yang tersedia.

Silahkan kontak CS kami lewat link atau kontak yang tersedia untuk info terbaru, konsultasi, price list dan pengorderan pagar BRC dengan promo spesial saat ini juga!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Distributor Pagar BRC Hotdip Surabaya

031-99038380

Hubungi kami di :