Supplier Pagar BRC Surabaya Pilihan Lengkap Tahan Karat

Pagar BRC Hotdip Galvanis Tahan Karat Harga Terjangkau
Februari 12, 2024
Jual Pagar BRC Diameter 7 mm Murah Galvanis Hotdip Ready Stock
Pabrik Pagar Brc Harga Murah Ready Stock Bisa Kirim Dan Diambil Sendiri
Mei 6, 2024
Show all

Supplier Pagar BRC Surabaya Pilihan Lengkap Tahan Karat

pagar brc surabaya - pagar besi brc galvanis jawa timur - harga pagar brc surabaya - harga pagar brc per meter 2

Supplier Pagar BRC Surabaya Harga Ramah Kantong | Ada banyak kriteria yang harus terlebih dulu dipertimbangkan sebelum memilih pagar untuk properti Anda, terutama bagi user yang mengutamakan sisi safety. Mulai dari sisi desain visual, jenis bahan/material, harga/biaya, tingkat keawetan dan banyak lainnya. Untuk Anda yang menginginkan pagar berpenampilan sederhana namun sudah terbukti kuat, awet dan tahan karat, bisa pertimbangkan pagar BRC sebagai pilihan.

Pagar ini juga sering disebut roll top fence karena dari desain bagian bawah dan atasnya yang memiliki lekukan segitiga gulung sebagai ciri khasnya. Mengusung tampilan yang minimalis dan terbuka membuat pagar BRC cenderung mudah untuk diterapkan ke banyak jenis properti. Baik itu rumah hunian, gedung kantor, apartemen, area parkir, lahan/kebun, mall, area industri bahkan bisa pula untuk pagar bandara.

PT. Karya Utama Steel sediakan stok pagar BRC dengan opsi pilihan jenis dan ukuran pagar terlengkap dan harga yang terjangkau. Bukan hanya pagar BRC saja, kami juga menjual beraneka jenis material seperti kawat duri, razor wire, tiang PJU, akrilik, ACP, kolom praktis, wiremesh, bondek, ACP, atap UPVC grating, guardrail dan lain sebagainya.

PESAN SEKARANG SELAGI BANYAK PROMO!

PAGAR BRC HOTDIP TAHAN KARAT

081357833331

Supplier Pagar BRC Surabaya

Supplier Pagar BRC Surabaya Terlengkap Murah

KEUNGGULAN PAGAR BRC

Berikut sejumlah keunggulan pagar BRC:

  1. Produksinya menggunakan baja U-50 yang diklaim bisa sampai 2.5 kali lebih kokoh dari pagar besi biasa.
  2. Hadir dalam pilihan coating HD/Hot Dip galvanized dan EP/Electro Plating sehingga relatif lebih tahan karat dan awet.
  3. Coating ini juga membantu meningkatkan keawetan pagar. Dengan dibungkus coating EP diklaim awet sampai 3-4 tahun sedangkan dengan HD keawetannya bisa mencapai 10-15 tahun lamanya.
  4. Instalasi pagar lebih mudah, praktis dan cepat karena bentuk pagar yang sudah siap pasang.
  5. Memiliki desain pagar yang terbuka dan minimalis sehingga mudah buat diaplikasikan ke berbagai konsep dan tema untuk bangunan.
  6. Harganya relatif lebih ekonomis.

Konsultasikan kebutuhan Anda bersama tim kami melalui kontak dan nomor di bawah untuk dapatkan berbagai penawaran spesial.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Distributor Pagar BRC Hotdip Surabaya

031-99038380

Hubungi kami di :