Pagar BRC Besi 6mm Harga Terjangkau Surabaya

Pemasok Pagar BRC Surabaya – PT. Karya Utama Steel | 081-357-352-465
November 8, 2023
Distributor Pagar Brc Harga Murah Perlembar Tinggi 190cm Besi 7mm Galvanis Electroplating
Januari 22, 2024
Show all

Pagar BRC Besi 6mm Harga Terjangkau Surabaya

Jual Pagar BRC Besi 6mm Sidoarjo Surabaya | Pagar merupakan struktur yang umum dibangun sebagai penyekat, pembatas ataupun pengaman sekitaran area properti yang dipagari. Selain itu, pagar dapat pula difungsikan untuk melengkapi estetika visual bangunan sekaligus juga menjadi penghalang pandangan dari luar. Kala memilih pagar, tentu harus mempertimbangkan sejumlah kriteria. Seperti bahan baku, desain, harga dan lain sebagainya.

Pagar BRC merupakan jenis pagar minimalis yang dikenal tahan karat dan kuat yang kini semakin banyak dipilih oleh para kontraktor. Juga dijuluki dengan roll top fence, pagar BRC sering diaplikasikan sebagai pagar baik untuk rumah hunian, lahan/kebun, gudang, apartemen, gedung kantor, pabrik ataupun berbagai jenis properti lainnya.

PT. Karya Utama Steel selaku distributor pagar BRC berpengalaman menyediakan pilihan terlengkap dengan 2 jenis finishing yang bisa dipilih, yaitu EP/Elektro Plating dan HD/Hot Dip Galvanized. Selain pagar BRC, kami juga menjual produk lain mulai dari kawat duri, bronjong, tiang PJU, grating, guardrail, wiremesh, bondek, kawat harmonika, ACP, kolom praktis dan lain sebagainya.

PESAN SEKARANG SELAGI BANYAK PROMO!

JUAL PAGAR BRC MURAH TAHAN KARAT

081357833331

Pagar BRC Besi 6mm

Distributor Pagar BRC Besi 6mm Tahan Karat Jawa Timur

KEUNGGULAN PAGAR BRC

Pagar BRC menawarkan sejumlah keunggulan sebagai berikut:

  1. Konstruksi pagarnya yang kuat, diklaim 2,5 kali lebih kuat dibanding pagar besi standar karena mengadopsi bahan baja U-50.
  2. Sudah dilapisi finishing elektro plating maupun hot dip galvanized agar semakin tahan karat.
  3. Finishing galvanis tersebut juga semakin menambah tinggi usia pakai pagar BRC. Yang dilapisi EP bisa awet sampai 3-4 tahun, sementara yang diberi coating HD dapat tahan hingga 10-15 tahun.
  4. Pemasangannya relatif lebih praktis dan hemat waktu karena dijual sudah siap pasang.
  5. Desainnya minimalis dan sederhana sehingga mudah untuk diaplikasikan ke banyak konsep/tema bangunan.
  6. Harganya relatif lebih ekonomis.

Silahkan kontak CS kami lewat nomor atau link yang tersedia untuk pemesanan dan berbagai info produk PT. Karya Utama Steel lainnya.

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Distributor Pagar BRC Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di :