Pagar BRC Hotdip Murah Tahan Karat Siap Kirim

Jual Pagar Brc Harga Murah Perlembar Ukuran Lebar 240cm Galvanis Hotdeep & Electroplating
Oktober 26, 2023
Jual Pagar Brc Murah Ukuran Standart Ready Stock Galvanis EP Lebar 240cm
Oktober 31, 2023
Show all

Pagar BRC Hotdip Murah Tahan Karat Siap Kirim

Jual Pagar BRC Hotdip Murah Jawa Timur | PT. Karya Utama Steel hadir selaku distributor pagar BRC berpengalaman yang menyajikan pilihan produk berkualitas terlengkap dengan banderol harga terjangkau. Selain pagar BRC, kami juga sedia produk lain mulai dari kawat duri, bondek, wiremesh, kolom praktis, tiang PJU, acrylic, grating, ACP dan banyak lainnya siap kirim se-Indonesia.

Juga disebut dengan roll top fence, jenis pagar ini punya ciri khas di bentuk segitiga gulung yang ada di posisi bawah dan atas pagar. Tampilannya minimalis karena berbentuk seperti lembaran anyaman besi. Meski tampak sederhana, pagar BRC terkenal punya konstruksi pagar yang kokoh karena diproduksi menggunakan bahan baja U-50 berkualitas.

Pagar BRC tersedia dalam 2 jenis coating yang dapat dipilih, yaitu EP alias elektro plating dan HD alias Hot Dip galvanized, yang diterapkan ke permukaan pagarnya. Pagar dengan finishing EP terlihat dari penampakan permukaan yang mengkilap seperti dilapisi chrome. Sedangkan yang menggunakan HD punya warna yang lebih doff dan dikenal lebih tahan karat dan bisa awet lebih lama.

PESAN SEKARANG SELAGI BANYAK PROMO!

PAGAR BRC HOTDIP TAHAN KARAT

081357833331

Pagar BRC Hotdip Murah

Jual Pagar BRC Hotdip Murah Ready Stock Murah Surabaya

Ukuran standar tinggi yang sudah umum untuk jenis pagar ini bisa dipilih dari 90cm, 120cm, 150cm, 175cm dan 190cm dengan satu ukuran lebar yaitu 240cm. Ketebalan besi pagar BRC yang tersedia adalah 6mm, 7mm dan 8mm. Dapat pula mengorder pagar BRC dengan ukuran tinggi sesuai kebutuhan alias custom dengan memesan khusus dalam minim order 200 lembar.

Aksesoris Pagar BRC

Berikut sejumlah aksesoris pagar BRC:

  1. Tiang supaya pagar dapat dipasang lebih tegah dan kuat.
  2. U-clip/klem untuk menyambungkan pagar dan tiang BRC.
  3. Mur&baut silver/kuning untuk mengikatkan klem dengan pagar dan tiang BRC.
  4. Knop untuk menutup lubang tiang dan pagar BRC.
  5. Pintu swing/slide single/double.

Hubungi CS kami di link dan nomor yang tersedia untuk konsultasi, informasi produk terbaru dan pengorderan pagar BRC atau produk dari PT. Karya Utama Steel lainnya sekarang juga!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Distributor Pagar BRC Jawa Timur

031-99038380

Hubungi kami di :