INGIN TERNAK ANDA TERHINDAR DARI SERANGAN HEWAN BUAS?

Desain Pagar Brc Unik Dengan Tekuk Segitiga Pada Bagian Atas Dan Bawah
Mei 31, 2022
pagar brc surabaya - pagar besi brc galvanis jawa timur - harga pagar brc surabaya - harga pagar brc per meter 2
Pabrik Pagar Brc Harga Murah Ready Stock Tinggi 120cm Besi 8mm Sidoarjo Dan Surabaya
Agustus 10, 2022
Show all

INGIN TERNAK ANDA TERHINDAR DARI SERANGAN HEWAN BUAS?

pagar brc surabaya - pagar besi brc galvanis jawa timur - harga pagar brc surabaya - harga pagar brc per meter 2

INGIN TERNAK ANDA TERHINDAR DARI SERANGAN HEWAN BUAS?

GUNAKAN PAGAR BRC SEBAGAI SOLUSINYA

 

Dalam keseharian kita sudah sering menjumpai material konstruksi yang satu ini yaitu pagar brc. Pagar brc yang sudah familiar ini memang memiliki banyak keunggulan. Berikut kita akan membahasnya dalam artikel ini.

Jual pagar brc harga termurah di Surabaya. Segera hubungi  081357605040. Pagar brc merupakan pagar yang terbuat dari besi beton yang memiliki diameter 6mm sampai 8mm yang dibuat siap pasang sehingga mempermudah pada proses pemasangannya ini memiliki ukuran standart yaitu lebar 240 cm, tinggi 90 – 190 cm. Selain itu ukuran dari pagar brc ini juga dapat dicustom sesuai permintaan customer namun proses produksinya tidak menggunakan mesin melainkan secara manual.

DAPATKAN POTONGAN HARGA SEKARANG!!!!

081357605040

Jual Pagar BRC Termurah

Pagar brc ini dilengkapi dengan tiang brc yang memiliki diameter 2” dan 1,5” dan pagar ini juga dilengkapi dengan aksesorisnya. Tiang yang dibuat tinggi selisih antara 25 cm sampai 30 cm dibandingkan pagar karena tiang yang akan ditanam ke tanah atau cor – coran. Untuk bentuk dan ukuran tiangnya pun dapat dicustom.

Pagar brc ini memiliki 2 tipe lapisan yaitu lapisan galvanis yang mampu tahan terhadap cuaca serta tahan karat hingga 10 tahun, dan lapisan electroplating dengan proses elektrokimia yang mampu bertahan dari karat selama 2 tahun.

HUBUNGI KAMI SEGERA!!!!!

081357605040

Jual Pagar BRC per lembar

Keunggulan dari pagar yang satu ini adalah sifatnya yang kuat dan tidak mudah dibengkokkan, semakin tebal diameter pagar tersebut maka semakin kuat pula pagar tersebut. untuk harga yang kami tawarkan untuk pagar brc ini adalah loco gudang. Segera hubungi marketing kami di 081357605040.

Selain pagar brc kami juga memiliki berbagai produk konstruksi lainnya, kunjungi web utama kami untuk mengetahui produk lain yang kami jual, klik disini

CHAT KAMI VIA WHATSAPP

Jual Pagar BRC Surabaya