Pagar Besi Murah Jenis BRC Surabaya Bisa Custom Ukuran

Jual Pagar BRC dengan ketebalan 6mm, 7mm, 9mm Termurah Daerah Sidoarjo
Jual Pagar BRC Surabaya Murah Ready Stock Galvanis Biasa
September 24, 2019
Distributor Pagar Brc Harga Murah Tinggi Standart Galvanis Biasa Electroplating Ready Surabaya & Sidoarjo
November 30, 2020
Show all

Pagar Besi Murah Jenis BRC Surabaya Bisa Custom Ukuran

Jual Pagar BRC Murah dan Berkualitas April 2019

Jual Pagar BRC Murah dan Berkualitas April 2019

Pagar merupakan satu komponen yang menjadi kebutuhan. Bukan hanya untuk menjaga keamanan saja, tetapi pagar memiliki banyak fungsi lainnya. Mulai dari keindahan, privasi, pembatas, tempat untuk mletakkan tanaman/kotaksurat/iklan, jemuran, dll.

Dulu kala pagar hanya berupa kayu, batu, atau tanaman. Dengan adanya kemajuan teknologi, sumberdaya alam mineral logam mulai diolah oleh manusia. Salah satunya produk dari pengolahan tersebut yakni pagar besi. Pagar besi jugan banyak jenisnya, salah satu jenis yang terbaik adalah pagar besi BRC.

Hubungi CS untuk info selengkapnya tentang pagar BRC

Pagar Besi Kuat Galvanis Surabaya

081-357-352-465

Pagar Besi Murah Jenis BRC Surabaya Bisa Custom Ukuran

Pagar Besi Murah Jenis BRC Surabaya Bisa Custom Ukuran

Pagar BRC tipis, dan sederhana, terdiri dari besi dengan diameter 6-8mm dan ketinggian 90-190cm. Bisa juga dipesan secara custom dengan berbagai ukuran yang anda inginkan. Lonjoran besi ditata dengan spasi 5cm, kemudian diikat dengan pegelasan. Melalui proses pabrikasi dan bahan baku terbaik, menghasilkan pagar kuat berkualitas tinggi. Komponen pada BRC bukan hanya besi saja. Untuk menahan terjadinya korosi pada permukaan besi, pagar ini diberikan lapisan galvanis.

Mengapa harus memakai pagar BRC??

  1. Bentuk minimalis

Dengan bentuk sederhana berwarna silver, membuat pagar ini rapi dan cocok dipaduakan dengan berbagai bentuk bangunan.

  1. Harga murah

Diantara jenis pagar besi lainnya, mungkin pagar ini adalah satu-satunya yang memilki harga paling murah. Harganya bisa terjangkau sebab, ia tidak banyak menghabiskan bahan baku, serta tidak memiliki hiasan rumit yang menambah cost untuk pemrosesannya.

  1. Pemasangan mudah dan cepat

Tidak memerlukan tukang dengan keahlian khusus, karena pemasangannya cukup mudah. Pemasangannya sangat cepat, sebab 1 lembar pagar memiliki lebar 240cm serta semua komponennya sudah lengkap tinggal dipasang saja.

4. Kuat

Materialnya berasal dari logam besi, membuat pagar ini kuat, sangat bagus untuk pengaman. Apalagi ukurannya bisa custom, untuk keamanan yang tinggi, anda bisa memesan ukuran yang anda inginkan. Ukuran standar BRC tinggi 90-190cm dan lebar 240cm, tebal: 6-8mm.

Di pasar Indonesia sudah banyak yang menjual pagar BRC. Tetapi khusus untuk area Surabaya Sidoarjo Jawa Timur, pagar BRC harga murah dan kualitas terbaik bisa didapatkan di PT. Karya Utama Steel. BRC kualitas tinggi, harga bersaing dan transaksi mudah. Memiliki mitra ekspedisi pengiriman, sehingga anda tidak usah khawatir untuk pengiriman pagar BRC dalam dan luar pulau Jawa.

Ayo segera hubungi kami, dapatkan harga pagar BRC terbaik

Pagar Besi BRC Tahan Karat

081-357-605-040

Anda dapat menghubungi kami di :

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-357-833-331
  • karyautama.steel@gmail.com