Jual Pagar BRC Murah dan Berkualitas April 2019 Dikirim Dari Sidoarjo

DISTRIBUTOR PAGAR BRC LEBAR STANDART 2,4M HARGA LOCO SURABAYA
Maret 28, 2019
Jual Pagar BRC dengan ketebalan 6mm, 7mm, 9mm Termurah Daerah Sidoarjo
Pipa Tiang Pagar BRC Galvanis Hotdip Murah Per Batang Ready Stock Maksimal 200 cm
April 2, 2019
Show all

Jual Pagar BRC Murah dan Berkualitas April 2019 Dikirim Dari Sidoarjo

Jual Pagar BRC Murah dan Berkualitas April 2019 Dikirim Dari Sidoarjo

Jual Pagar BRC Murah dan Berkualitas April 2019 Dikirim Dari SidoarjoAnda ingin properti anda aman? Anda ingin pagar minimalis yang terjangkau?

Pagar BRC adalah jawaban permasalahan anda, pagar BRC merupakan pagar yang terbuat dari besi U-50 yang kemudian di lapisi dengan lapisan galvanis. Pagar BRC ini memiliki berbagai keunggulan dibanding dengan pagar jenis lainnya.

Kelebihan pagar BRC:

  • Tahan Karat : Pagar BRC dilapisi dengan lapisan galvanis. Ada 2 macam lapisan galvanis, yaitu electroplating galvanis yang mampu bertahan 2 tahun dari korosi, dan hot dip galvanis yang mampu bertahan 10 tahun dari korosi.
  • Lebih ekonomis : Harga pagar BRC lebih murah dibandingkan dengan pagar lainnya, selain itu lebih hemat dari segi perawatan karena tidak perlu di cat lagi, kecuali anda mengiginkan warna tertentu.
  • Pemasangan yang mudah : Pagar BRC ini sudah berbentuk lembaran dan dilengkapi tiang dan aksesorisnya (mur, baut, u-clip), sehingga tinggal pasang saja, pemasangannya tidak memakan waktu yang lama.
Jual Pagar BRC Murah dan Berkualitas April 2019

Jual Pagar BRC Murah dan Berkualitas April 2019

PT. Karya Utama Steel menjual pagar BRC dengan tinggi 90cm sampai 190 cm, lapisan hot dip maupun electroplating. Electroplating galvanis ini lebih murah dan terlihat mulus dibandingkan dengan pagar BRC hot dip galvanis, karena lapisan galvanisnya tipis mampu bertahan sampai 2 tahun. Sedangkan pagar BRC hot dip galvanis lebih mahal karena lapisan hot dip nya lebih tebal sehingga mampu bertahan hingga 10 tahun. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang pagar BRC, silahkan menghubungi tim marketing kami di nomor 081 231 776 718 atau 081 357 352 455.

Kunjungi web kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang aluminium composite panel (ACP), klik disini.

Kami juga menjual bahan konstruksi lainnya, untuk mengetahui barang apa saja yang kami jual, anda dapat mengunjungi web utama kami, klik disini.