Pagar BRC Murah Ready Stock Ukuran Standard Free Assesoris Free Pengiriman ke Ekspedisi

Harga Pagar Brc Tinggi 190 Murah Sidoarjo
November 15, 2018
Lapisan Galvanis Hotdip Pagar BRC Murah Ukuran Standard Ready Stock Include Assesoris
Desember 5, 2018
Show all

Pagar BRC Murah Ready Stock Ukuran Standard Free Assesoris Free Pengiriman ke Ekspedisi

Pagar BRC Murah Ready Stock Ukuran Standard Free Assesoris Free Pengiriman ke Ekspedisi

Pagar BRC Murah Ready Stock Ukuran Standard Free Assesoris Free Pengiriman ke Ekspedisi, hubungi segera marketing kami di nomor berikut :

Bisa juga kirimkan permohonan penawaran harga ke alamat e-mail kami di nurulkaryautama@gmail.com dan karyautamasteel@gmail.com.

Pagar BRC Murah Ready Stock Ukuran Standard Free Assesoris Free Pengiriman ke Ekspedisi – Penggunaan pagar ini pada rumah akan menimbulkan kesan minimalis. beberapa kelebihan pagar BRC ini antara lain tahan karat karena dilapisi galvanized, kuat karena efek tekukan pada ujung bawah dan atas, ringan, pemasangan yang mudah dan cepat, dapat dipindah apabila sudah terpasang, desain minimalis dan sebagainya. Pagar BRC secara garis besar terdiri dari dua bagian yaitu pagar dan tiang. Ukuran panel dari pagar brc yang umum dijual di pasaran ialah yang berketinggian mulai dari 90 – 190 cm dengan panjang 2,4 m.

Jenis lapisan dari pagar BRC ini ada 2, yaitu :

  • Pagar brc hot dip galvanis : Pagar brc ini memiliki lapisan galvanis sangat tebal,tahan terhadap karat dan korosi tahan sampai jangka waktu 10/20 tahun pagar brc ini melalui tahapan kusus nya tahapan yang di namakan pencelupan zink timah galvanis yang guna nya untuk menahan serangan karat atau korosi tersebut pagarbrc galvanis ini banyak sekali di buru para pelengkap produk keaman an karna pagar brc ini selain mudah cara pemasangan nya tampilan nya indah mengkilat yang pasti dahan lama.
  • Pagar brc elektroplating: Pagar ini tidak lah jauh beda dengan pagar brc hot dip galvanis perbedaan nya karna pagar ini tidak dicelup oleh cairan zink galvanis pagar ini memiliki tekstur yang sangat halus,kuat dan yang pasti harga nya sangat lah lebih murah dari padah pagar brc galvanis,tahan sampai jangka waktu 4/5 tahun pagar ini cocok untuk pemagaran area dalam.