Skur Include Tiang Y Pagar BRC Ready Pasang Free Delivery

HARGA PAGAR BRC GALVANIS (TAHAN KARAT) READY STOCK SURABAYA
April 24, 2019
30 cm Ditanam Ke dalam Tanah Tiang Plus Skur Murah Include Assesoris
Mei 2, 2019
Show all

Skur Include Tiang Y Pagar BRC Ready Pasang Free Delivery

Jual Pagar BRC dengan ketebalan 6mm, 7mm, 9mm Termurah Daerah Sidoarjo

Jual Pagar BRC dengan ketebalan 6mm, 7mm, 9mm Termurah Daerah Sidoarjo

Skur Include Tiang Y Pagar BRC Ready Pasang Free Delivery

Skur Include Tiang Y Pagar BRC Ready Pasang Free Delivery, hubungi kami 081357352465, 081357605040 atau kantor kami 031-8013111/99038380. Email kami nurulkaryautama@gmail.com,  dan karyautama.steel@gmail.com untuk permintaan harga secara resmi dan tertulis.

Skur Include Tiang Y Pagar BRC Ready Pasang Free Delivery – Pagar BRC dilengkapi dengan tiang Y plus skur yang banyak dipakai untuk area lahan dan sudah ready pasang. Selain itu, lapisan dari galvanis ini yaitu ada 2, yaitu :

  1. Hot Dip

Dalam bahasa proyek disebut HD, jenis ini lebih baik dalam ketahanan korosinya yang sangat tinggi (anti karat lebih tinggi). Untuk jangka usia pagar BRC Hot Dip mampu mencapai 8-10 tahun. Hal itu dikarenakan ketebalannya yang sangat baik, tetapi untuk ketebalan tidak bisa diatur secara merata, sehingga permukaan pagar terlihat cenderung kasar. Untuk pagar BRC jenis Hot Dip relatif lebih mahal karena menggunakan galvanis lebih banyak.

  1. Elektro Plating

Dalam bahasa proyek disebut dengan EP, adalah pagar yang diproses menggunakan elektrokimia, dimana cara itu akan membawa partikel – partikel dari zinc oleh arus listrik dan akan menempel pada pagar BRC. Cara ini membuat lapisan galvanis yang ada menempel pada pagar menjadi tipis. Maka dari itu ketahanan pagar dengan jenis Elektro Plating terhadap korosi menjadi rendah, yaitu sekitar dua tahun saja.

Untuk pemasangan dari tiang Y plus skur ini sudah dilengkapi dengan asessorisnya. Jadi sudah tidak susah – susah lagi untuk dalam pemasangan.

Kunjungi juga ke website kami di https//:pabrikpagarbrcsurabayamurah.com.