Jual Pagar BRC Galvanis Murah Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia

Pagar Brc Harga Ekonomis
Juli 17, 2018
Brc Pagar Murah Siap Kirim Segera
Juli 17, 2018
Show all

Jual Pagar BRC Galvanis Murah Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia

Jual Pagar BRC Galvanis Murah Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia

Jual Pagar BRC Galvanis Murah Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia – Segera hubungi PT Karya Utama Steel dengan marketing kami di nomor berikut:

  1. 081357352455
  2. 081357352465
  3. 081357605040
  4. 031-8013111

Atau bisa via e-mail untuk permintaan penawaran harga di nurulkaryautama@gmail.com atau karyautamasteel@gmail.com

Pagar BRC merupakan pagar yang terbuat dari besi beton dengan ujung yang ditekuk (u-clip). Pagar BRC tahan terhadap rayap, karat, dan cuaca sehingga dapat memberikan rasa aman bagi pemilik bangunan/rumah. Pada umumnya ukuran diameter tiang pagar BRC mulai dari 6 mm sampai 8 mm. Untuk tinggi mulai dari 90 cm sampai 190 cm dengan ukuran panjangnya standart 240 cm. Pagar jenis ini bisa diaplikasikan untuk pengaman atau pembatas bangunan rumah, pertokoan, lapangan olahraga serta pelabuhan. Adapun jenis finishing dari pagar BRC, yaitu :

  1. Hot dip : jenis ini lebih baik dalam ketahanan korosinya yang sangat tinggi. Untuk pagar BRC jenis ini relatif lebih mahal karena menggunakan galvanis lebih banyak.
  2. Elektro Plating : pagar yang diproses menggunakan elektrokimia, dimana cara itu akan membawa partikel –partikel dari zinc oleh arus listrik dan akan menempel pada pagar BRC. Cara ini membuat lapisan galvanis yang menempel pada pagar menjadi tipis, sehingga ketahanan terhadap korosi menjadi rendah. Untuk jenis ini relatif lebih murah dibandingkan dengan jenis HD.

 

Kunjungi juga website lain kami untuk informasi material pagar BRC  lebih lengkap di https://karyautamasteel.com/category/pagar-brc/

Perum Griya Candramas Blok FA-2

Sedati Sidoarjo